Kamis, 27 Januari 2011

surat untuk mamapapa

mah, pah. :')
"maafin aku yang belum bisa ngebuat mamabapa bangga.
maafin aku yang masih terlalu manja sama cengeng.
maafin aku karena suka ngeluh sama apa yang udah terjadi.
maafin aku suka minta ini itu dan ngebuat mamapapa harus bekorban banyak buat aku.
maafin aku yang sering engga rela kalo mamabapa pisah.
aku tau mamapapa selalu bersikap engga ada apaapa di depan aku, tapi aku tau apa yang mamabapa sembunyiin dari aku."
aku bangga punya : mama orang tegar mama orang yang selalu ada mama orang yang selalu berusaha buat anaknya bahagia mama yang ngedengerin cerita aku dengan antusias. papa yang selalu bertanggung jawab papa yang selalu berusaha buat anaknya engga gampang meminta papa yang selalu mengerti keadaan.

terimakasih mamapapa, semua apa yang udah dikasihin ke aku udah lebih dari cukup.
aku bangga banget punya mamapapa. aku engga bisa bayangin kalo tanpa mamapapa aku engga akan bisa kayak sekarang ini.
and ILYSM <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar