Kamis, 07 Juli 2011

~(^^~)


visit and follow my tumblr on : http://hanhanifah.tumblr.com/ :)

Rabu, 06 Juli 2011

capture it

sebelum masuknya SMA

yap, mulai mengawali masa SMA. ntar tanggal 9 udah disuruh ngumpul pake baju biruputih bawa alat tulis bertempat di SMA TARUNA BAKTI. gue masuk swasta bandung, kata tementemen sekolahnya bagus. :), amin yaa masuk sana gue jadi pinter (:o. sedih yah udah pisah sama tementemen sahid, tementemen smp yang unikunik dan banyak ragam. hehe, wajar. soalnya kan pesantren, mungkin manfaat disana kita bisa tau juga caranya kebersamaan. bukan cuman sekedar agama, makasih yaa sahid. :D, walaupun seringnya gue dan tementemen ngeluhin sahid. tapi tetep makasih udah ketemuin kitaa hehehe. lanjut ke masa SMA, > pernah gue nanya di twitter. ngajuin pertanyaan ke @mautanyanih, masa apa yang paling enak. nah yang jawab mayan banyak, kebanyakan pula jawab pas SMA. setelah itu gue mikir, emang iyayah ? -,-. belum tentu sih sebenernya, tapi moga iyadeh :D. kan udah mau masuk SMA gue, masa iya diawalin sama yang gaenak. aminamin, sebenernya gue tausih. kalo setiap hal pasti ada positif negatifnya mau gimanapun. yah berarti ntar di SMA gue engga selalu ada positifnya, pasti negatifnyapun juga ada. new school, new friend, new life :)

Minggu, 03 April 2011

owl city,

punya radityadika

http://radityadika.com/
baca yakin ketawa sama gelenggeleng-- :DD

di hari ini,

emang bukan jadi hari spesial buat semua orang, tapi di hari ini menurut gue hari yang harus dipertanggung jawabin-- gue tau gue semakin menua, semakin harus lebih dewasa sama hal apapun. berharap banget bisa kecapai apa yang gue harepin sama mimpimimpi-- amin yaallah. mau banget tau engga ngerepotin bokapnyokap tuh, yang harus susahsusah ngurusin anak bungsunya. makanya gue disini harus sadar, kalo sekarang gue harus ngebanggain beliau. dengan ngebales jasanya. yang mungkin emang belum menuhin semua jasanya atau nyamain. tapi kita tetep harus buktiin hasilnya dari usaha beliau buat ngedidik kita sekarang ini.

makasih banget juga buat semuanya yang udah ngucapin. engga akan pernah lupa ingetnya kalian sama gue. haha. luculucu. :D. seneeng. pokoknya,
semoga semakin kita dewasa bukannya semakin "annoying". tapi harus makin ngebanggain orangorang di sekitar kita. amin, :).
and i'm 15 years old now.

Kamis, 24 Maret 2011

buatan orang berbakat,

Puisi Bunda

bunda hanya sedikit mengarang puisi untukku
tapi semakin lama kuamati
senyuman bunda adalah puisi
tatapan bunda adalah puisi
teguran bunda adalah puisi
belaian dan doanya adalah puisi cinta
yang disampaikannya padaku
tak putus putus
tak putus putus

bahkan bila kutidur

(Mei 2003)


Siti dan Udin Di Jalan


Siti dan Udin namanya
sejak pagi belum makan
minum cuma seadanya
dengan membawa kecrekan
mengitari jalan-jalan ibu kota

Siti punya ayah
seorang tukang becak
ibunya tukang cuci
berbadan ringkih

Udin tak tahu di mana ayahnya
ditinggal sejak bayi
ibunya hanya pemulung
memunguti kardus dan plastik bekas

Mereka bangun rumah
dari triplek dan kardus tebal
di tepi kali ciliwung
tapi sering kena gusur

Bila malam tiba
mereka tidur di kolong jembatan
ditemani nyanyian nyamuk
dan suara bentakan preman

Siti dan Udin namanya
muka mereka penuh debu
dengan baju rombengan
menyanyi di tengah kebisingan

pagi sampai malam
tersenyum dalam peluh
menyapa om dan tante
mengharap receh seadanya

Beribu Siti dan Udin
berkeliaran di jalan-jalan
dengan suara serak
dan napas sesak oleh polusi
kalau hari ini bisa makan
sudah alhamdulillah
tapi tetap berdoa
agar bisa sekolah
dan punya rumah berjendela
(Februari 2003)


Harry Potter

Sudahkah kau temukan
ramuan paling rahasia itu
agar seluruh orang di dunia
bisa saling cinta?

(Oktober 2002)


Ayah Bundaku


Bunda
engkau adalah
rembulan yang menari
dalam dadaku

Ayah
engkau adalah
matahari yang menghangatkan
hatiku

Ayah Bunda
kucintai kau berdua
seperti aku mencintai surga

Semoga Allah mencium ayah bunda
dalam tamanNya terindah nanti

(Januari 2002)

:), karyakarya : abdurrahman faiz

Rabu, 09 Maret 2011

hey, soul sister

Hey, hey, hey

Your lipstick stains

On the front lobe of my
Left-side brains
I knew I wouldn't forget you
And so I went and let you
Blow my mind

Your sweet moonbeam

The smell of you in every
Single dream I dream
I knew when we collided
You're the one I have decided
Who's one of my kind

Hey soul sister

Ain't that mister mister
On the radio, stereo
The way you move ain't fair, you know
Hey soul sister
I don't wanna miss
A single thing you do
Tonight

Hey, hey, hey


Just in time

I'm so glad you have
A one track mind like me
You gave my life direction
A game show love connection
We can't deny

I'm so obsessed

My heart is bound to beat
Right out my untrimmed chest
I believe in you
Like a virgin, you're Madonna
And I'm always gonna wanna blow your mind

Hey soul sister

Ain't that mister mister
On the radio, stereo
The way you move ain't fair, you know
Hey soul sister
I don't wanna miss
A single thing you do
Tonight

The way you can cut a rug

Watching you is the only drug I need
So gangster, I'm so thug
You're the only one I'm dreaming of

You see, I can be myself now finally

In fact there's nothing I can't be
I want the world to see you'll be with me

Hey soul sister

Ain't that mister mister
On the radio, stereo
The way you move ain't fair, you know
Hey soul sister
I don't wanna miss
A single thing you do
Tonight

Hey soul sister

I don't wanna miss
A single thing you do
Tonight

Hey, hey, hey

Tonight
Hey, hey, hey
Tonight


--TRAIN

Kamis, 03 Maret 2011

penjagaan menyebalkan, -__-

nyoba buat bisa nerima. nyoba buat bisa pasrah.
emang bener.
tapi kapan gue bolehnya ? kapan gue boleh ngerasainnya ?
engga akan pernah ?
sampe lama ?
nyesek tau gue, harus sabar terus sabar tapi belum dapet hasilnya juga.

gue tau kalian udah dewasa, gue tau kalian udah harus ngejagain gue dengan lebih.
tapi apa gue harus terus dibawah penjagaan kalian ? apa gue harus selalu ditemenin ?
gue mau bebas,

mungkin bebas menurut kalian itu jelek--
haha, kalo emang iya. bukan itu maksud gue,
tapi gue perlu milih jalan sendiri. gue udah harus milih jalan sendiri, dan gue pasti tanggung jawab. kalian belum bisa percaya sama gue ! itu intinya,
dan ternyata keluarga gue belum ngerti cara ngertiin perasaan anak bungsunya yang gue tau sekarang.

when the feeling come,

Sabtu, 19 Februari 2011

kecewanya kebangetan !

jahatjahatajahatjahatjahatjahatajahatjahatjahatjahatjahatjahatjahatjahatjahatjahatjhatjahatjahat
ELU JADI SAHABAT SEKALIGUS TEMEN GUE !
kecewakecewakecewakecewakecewakecewakcewakecewakecewakecewakecewakecewa
SAMA SIKAP ELU !


terimakasih udah buat gue kaget sama nangisin cuman karena elu.

Minggu, 13 Februari 2011

sahabat sentimen yang gue punya

gue punya sahabat yang sentimen. haha, tapi baik pastinya.
cowok emang-- dia tuh kadang kalo ngomong nyakitin tapi bener nyatanya. terus dia tuh orangnya benerbener bisa ngertiin sahabatnya kalo kayak gitu.
yang paling seneng tuh waktu :
gue ngasih kata "good luck ya tanding basketnya, :)" dia jawab, "iyaa, thanks sobat"

haha, emang sepele tapi itu benerbener berharga. karena ternyata dia engga pernah lupa kalo gue itu sahabat dia. tau engga ? padahal awalnya dia pernah nembak gue, dan jadinya hts-an. hubungan tanpa status gitu, tapi itu engga berjalan lama setelah gue bilang ke dia. "eh, kayaknya gimana kalo lo sama gue jadi sahabat aja ?" dan dia setuju dengan mengiyakannya.
entah kenapa gue emang lebih enak sahabatan. lebih luas, engga canggung.
beda banget waktu masih hts-an sama sekarang sahabatan tuh. bersyukur kok gue bisa punya sahabat kayak tuh orang. yang baik biarpun cepet ngambeknya sama cuek. haha,
engga mau sahabatnnya cuman sampe ntar lulus SMP doang. tapi mau sampe kapanpun.

sekarang gue bisa menyimpulkan kalo engga semua yang pernah suka sama kita terus kita nolak jadinya saling jauh. dan beruntungnya gue punya sahabat yang bisa ngertiin. :)

Sabtu, 05 Februari 2011

surat untuk orang kuat,

gue emang lemah, gue emang gampang tersinggung--
haha, jujur banget yaa. semua itu gue keluarin dengan diemdiem pastinya dan gue pendem.
karena gue engga berhak marah, itu nyata sangat kok.

tapi,
apa semua orang lemah harus terusterusan dikasih kelakuan lemah juga ?
apa semua orang lemah harus diperbuat lemah juga ?
maaf, kalo lo mikirnya kayak gitu "salah besar"
suatu saat orang lemah juga mau berdiri tegak, mau berubah jadi kuat.
orang lemah itu butuh banget dukungan untuk jadi kuat dari orangorang yang kuat.

makanyaa. buat orang kuat. jangan merasa orang lemah selalu dibawah. karena orang lemah juga pasti akan berusaha. kalo orang kuat juga pasti bisa jatuh suatu saat--



Jumat, 04 Februari 2011

bingung melanda,

gue hidup dengan keluarga yang "broken home" sekarang--
tapi gue ternyata harus bersyukur karena biarpun papa udah engga di rumah lagi, beliau tetep tanggung jawab dan peduli sama anakanaknya. engga tau kenapa gue sangat amat sulit menerima keluarga yang broken home ini, padahal ini udah terjadi lama. mungkin, ngerasa kehilangannya baru sekarang. waktu gue remaja, waktu SMP ini. haa, Ya Allah. harus gimana supaya engga kepikiran terus nyeselnya punya keluarga broken home ?
sekarang papa punya istri, dan gue dulunya biasa aja kalo ketemu sama istrinya itu.
tapi sekarang malah gue engga mau ketemu sama sekali sama istrinya, kalaupun ketemua gue dieem. gue ngejauhin istrinya karena ada masalah tertentu yang emang wajar untuk dimasalahin.

nah, tadi gue jalanjalan sama bokap di jakartaa. tapi setelah pulang, gue ketemu sama istrinya. dalem hati gue, malesiiiin banget !
yaudaah, gue diemdieman sama istrinyaa, paling cuman ngobrol yang engga penting--
tau engga ? sebenernya istrinya itu tau kalo gue itu engga mau ketemu looh,

sebenernya salah engga sih kayak gitu ? apa gue harus berbuat yang lain yang lebih baik ? gue takut kalo ternyata gue salah nilai istrinyaaa,
semoga entar suatu saat gue bisa berbuat yang lebih baik lagii, engga suka soalnya kalo udah bencibencian kayak gini. :'(

Kamis, 03 Februari 2011

bruno mars, grenade


Easy come, easy go, that's just how you live
Oh, take, take, take it all but you never give
Should've known you was trouble from the first kiss
Had your eyes wide open, why were they open?


Gave you all I had and you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, you did
To give me all your love is all I ever asked
'Cause what you don't understand is

I'd catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I'd jump in front of a train for ya
You know I'd do anything for ya

I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won't do the same
No, no, no, no

Black, black, black and blue, beat me 'til I'm numb
Tell the devil I said, hey, when you get back to where you're from
Mad woman, bad woman, that's just what you are, yeah
You'll smile in my face then rip the brakes out my car

Gave you all I had and you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, yes, you did
To give me all your love is all I ever asked
'Cause what you don't understand is

I'd catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I'd jump in front of a train for ya
You know I'd do anything for ya

I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for ya, baby
But you won't do the same

If my body was on fire
Ooh, you'd watch me burn down in flames
You said you loved me, you're a liar
'Cause you never, ever, ever did, baby

But darling, I'd still catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I'd jump in front of a train for ya
You know I'd do anything for ya
I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won't do the same
No, you won't do the same
You wouldn't do the same
Ooh, you never do the same
No, no, no, no


Sabtu, 29 Januari 2011

wow words, :D

"You can’t stay in your corner of the forest waiting for others to come to you.

You have to go to them sometimes."

Winnie the Pooh


"Sesungguhnya rejeki besar kita, hanya sedang menanti satu hal saja, yaitu Kepantasan kita untuk berejeki baik."

~Mario Teguh~


"Rasa iri hati kita selalu berumur lebih panjang daripada kebahagiaan dari mereka yang membangkitkan rasa iri hati tersebut."

- La Rochetoucauld -


"a mother’s love for her child is like nothing else in the world.

artinya : cinta seorang ibu terhadap anaknya melebihi cinta apapun di dunia ini"

AGATHA CHRISTIE


"Mengetahui kapan seseorang dapat atau tidak dapat bertempur adalah kemenangan. Mengetahui cara menggunakan yang banyak dan yang sedikit adalah kemenangan"

-Sun Tzu-.


"Senyumlah dengan wajahmu, senyumlah dengan pikiranmu, bahkan senyumlah dengan hatimu.

Smile with your face, smile with your mind, even smile with your liver."

- Ketut Liyer (Eat Pray and Love)


"Kamu harus tidak takut untuk bermimpi sedikit lebih besar, sayang…

You musn’t be afraid to dream a little bigger, darling…"

- Eames (Inception)



oke daah.



"
anti ilfeel: hindari aroma tak sedap apapun yg berasal dr tubuh km, jgn berlebihan dalam bersikap & hindari omong kosong ;)"

via twitter. haha, :DD

semangat persiapan UN !

harusharus belajar yang bener, harus kurangin mainnya--
diperbanyak sama belajar. kalo ada yang engga dimengerti materi jangan malu bertanya, karna katanya entar sesat di jalan. :DD
UN bentar lagi menyerang, tinggal ngitung pake jari bulannya ! haduuh, engga mau sampe gugup di awal. gue sama tementemen OXIGEN harus bisa lulus dengan nilai memuaskan. aminamin, wish that hope will happen.

"semangaat, semangaat. harus dapet nilai yang baik, harus masuk SMA bagus-- haha, berharap sangat."

Jumat, 28 Januari 2011

love love love lyric

(Hope Feat. Jason Mraz)


Love, Love, Love, Love, Love
Giving me
Love, Love, Love
More than I ever need

Verse
Love, you're so distracting
Am I overreacting, For feeling this way
And ever, since I met ya, I can't keep my attention
And you are to blame

Chorus
You're love's a permanent distraction, a perfect interaction
a feeling so extreme
I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep
Cause you're even in my dreams
And I thought that I was strong but I knew that all along, this was out of my control
So I fell into your hands, and i don't know where we'll land,
I'm just going with the flow

Love, Love, Love, Love, Love

Verse
Somedays, I want to run away
This feels so perfect, it's breaking my heart
Yeah we could, we could stay here happy
Or after summer, be two worlds apart

Chorus
You're love's a permanent distraction,
a perfect interaction
a feeling so extreme
I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep
Cause you're even in my dreams
And I thought that I was strong but I knew that all along,
this was out of my control
So I fell into your hands, and i don't know where we'll land,
I'm just going with the flow

Giving me, Love Love Love, Love Love
More than i ever need
Giving me Love Love Love

Bridge
You're Love, Is coming like a freight train
Ain't nothing gonna stop it,
It's heading for my heart,
You're Love, is bigger than a rain cloud
It covered up my whole skies
It's filling up my heart,
My heart with
Love, Love, Love, Love, Love
More than I ever need
giving me
Love, Love, Love

Chorus
You're love's a permanent distraction, a perfect interaction
a feeling so extreme
I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep
Cause you're even in my dreams
And I thought that I was strong but I knew that all along, this was out of my control
So I fell into your hands, and i don't know where we'll land,
I'm just going with the flow

Ukuran hurufGiving me
Love, Love, Love, Love, Love
More than I ever need
(Repeat)

: http://www.onlylyrics.com

keinginan tercapai

gue udah remaja, gue udah pantes buat namanya bergaul. tapi gue engga mau kejebak sama gaulnya remaja yang kebangetan. gue cuman butuh tementemen yang banyak. yang bisa ngebuat hidup gue kenal sama warna macemmacem, yang dimaksud adalah temen. gue mau punya sukaduka di setiap lingkungan gue menetap. maupun orang sampe tempatnya.
dan sekarang gue seneng !
karena hal itu tercapai, gue punya temen yang bedabeda. gue punya sukadukanyaa. semoga hal yang udah gue capai sekarang ini engga berakhir di saat lulus SMP. tapi berakhir sampe gue dapet takdir yang namanya meninggal--
semoga Ya Allah, :D

sumpaaaaah sampaaaah,

nyesek gue sama orang purapura engga kenal. :(. haha, menyakitkan sangat. perasaan batu tau engga sih kayak gitu tuh-- yang namanya manusia saling kenal itu buat ngeluasin sosial. engga nyangka ada orang segitunya. cuman satu orang dan cuman orang itu yang buat gue sekesel ini ! marah pastinya, tapi ya mungkin gue hanya perlu sesabar mungkin digituin. berarti gue tau sifat yang sebenernya itu orang. dan inget, tulisan ini istimewa cuman buat itu orang.

heh, jadi orang jangan nge-sok. jangan selalu purapura di balik selimut. karena orang yang kayak gitu cuman orang yang siasia ngejalanin sosial sama orang lainnya. dan nama lu emang udah tercoreng di mata gue.
ini jujursejujurnya dari gue. emang kesel sih, tapi gue engga akan bisa benci. semoga lu bakal sadar dan ngaku salah lu apaa.

gue anggep kita tetep temen, tapi buat hari jam ini bukan temen.