Jumat, 28 Januari 2011

sumpaaaaah sampaaaah,

nyesek gue sama orang purapura engga kenal. :(. haha, menyakitkan sangat. perasaan batu tau engga sih kayak gitu tuh-- yang namanya manusia saling kenal itu buat ngeluasin sosial. engga nyangka ada orang segitunya. cuman satu orang dan cuman orang itu yang buat gue sekesel ini ! marah pastinya, tapi ya mungkin gue hanya perlu sesabar mungkin digituin. berarti gue tau sifat yang sebenernya itu orang. dan inget, tulisan ini istimewa cuman buat itu orang.

heh, jadi orang jangan nge-sok. jangan selalu purapura di balik selimut. karena orang yang kayak gitu cuman orang yang siasia ngejalanin sosial sama orang lainnya. dan nama lu emang udah tercoreng di mata gue.
ini jujursejujurnya dari gue. emang kesel sih, tapi gue engga akan bisa benci. semoga lu bakal sadar dan ngaku salah lu apaa.

gue anggep kita tetep temen, tapi buat hari jam ini bukan temen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar