Kamis, 27 Januari 2011

perasaan

orang itu, :DD

udah ngebuat gue ngerasain yang namanya suka, buat gue dapet perhatian, buat gue selalu mau ketemu, buat gue selalu mimpi tentang dia, buat gue ngeliat apaadanya, ngebuat gue bisa saling percaya, buat gue sayang sama seseorang, buat gue selalu dingertiin, buet gue ketawa, buat gue suka salah tingkah.
iyaaa, gue lagi sayang banget sama orang-- ceritanyaa :
kita itu sahabatan, tapi saling sukaa. kita udah ngasih tau perasaan masingmasing. pertama dia yang jujur kalo dia suka sama gue. dan lamalama gue juga jujur dengan hal yang sama. gue seneng banget, gue ngerasa engga akan mau kehilangan dia. haha, tapi yaa. yang namanya kita saling suka itu engga kenal jaimjaiman. blakblakan, iya banget. yang bikin jarang berantem, haa. hubungan yang selalu buat gue seneeeeeng. juga ngerasa beruntung, kayak lagunyaa jason mraz fet. colbie caillat yang LUCKY. "lucky i'm in love with my bestfriend lucky to have been where i have been lucky to becoming home again", hahaha.

tapi, gue engga punya berhak buat dia suka terus sama gue. karena kita engga pacaran, dan pastinya gue ngebebasin perasaan dia. gue engga mau egois. gue ngerti, walaupun sebenernya kalo dia suka sama orang lain itu bisa ngebuat gue sedikit (lebih, mungkin) sakit hati. toh, ini hal yang biasa. kita engga pacaran juga mungkin karena gue engga mau namanya pacaran. bisa dibilang aneh pastinya kenapa gue engga mau pacaran. tapi, bagi yang ngerti semoga tau maksudnya. hehe. banyak hal kenapa gue engga bisa pacaran, yang susah disebutin satu persatu. namanya juga manusia, ada masingmasng hal yang harus dihindarin. gue engga mau muna, tapi yang penting saat ini gue belum bisa pacaran. mohon dimengerti, -__-

curhatan : yes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar