Minggu, 13 Februari 2011

sahabat sentimen yang gue punya

gue punya sahabat yang sentimen. haha, tapi baik pastinya.
cowok emang-- dia tuh kadang kalo ngomong nyakitin tapi bener nyatanya. terus dia tuh orangnya benerbener bisa ngertiin sahabatnya kalo kayak gitu.
yang paling seneng tuh waktu :
gue ngasih kata "good luck ya tanding basketnya, :)" dia jawab, "iyaa, thanks sobat"

haha, emang sepele tapi itu benerbener berharga. karena ternyata dia engga pernah lupa kalo gue itu sahabat dia. tau engga ? padahal awalnya dia pernah nembak gue, dan jadinya hts-an. hubungan tanpa status gitu, tapi itu engga berjalan lama setelah gue bilang ke dia. "eh, kayaknya gimana kalo lo sama gue jadi sahabat aja ?" dan dia setuju dengan mengiyakannya.
entah kenapa gue emang lebih enak sahabatan. lebih luas, engga canggung.
beda banget waktu masih hts-an sama sekarang sahabatan tuh. bersyukur kok gue bisa punya sahabat kayak tuh orang. yang baik biarpun cepet ngambeknya sama cuek. haha,
engga mau sahabatnnya cuman sampe ntar lulus SMP doang. tapi mau sampe kapanpun.

sekarang gue bisa menyimpulkan kalo engga semua yang pernah suka sama kita terus kita nolak jadinya saling jauh. dan beruntungnya gue punya sahabat yang bisa ngertiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar