Jumat, 04 Februari 2011

bingung melanda,

gue hidup dengan keluarga yang "broken home" sekarang--
tapi gue ternyata harus bersyukur karena biarpun papa udah engga di rumah lagi, beliau tetep tanggung jawab dan peduli sama anakanaknya. engga tau kenapa gue sangat amat sulit menerima keluarga yang broken home ini, padahal ini udah terjadi lama. mungkin, ngerasa kehilangannya baru sekarang. waktu gue remaja, waktu SMP ini. haa, Ya Allah. harus gimana supaya engga kepikiran terus nyeselnya punya keluarga broken home ?
sekarang papa punya istri, dan gue dulunya biasa aja kalo ketemu sama istrinya itu.
tapi sekarang malah gue engga mau ketemu sama sekali sama istrinya, kalaupun ketemua gue dieem. gue ngejauhin istrinya karena ada masalah tertentu yang emang wajar untuk dimasalahin.

nah, tadi gue jalanjalan sama bokap di jakartaa. tapi setelah pulang, gue ketemu sama istrinya. dalem hati gue, malesiiiin banget !
yaudaah, gue diemdieman sama istrinyaa, paling cuman ngobrol yang engga penting--
tau engga ? sebenernya istrinya itu tau kalo gue itu engga mau ketemu looh,

sebenernya salah engga sih kayak gitu ? apa gue harus berbuat yang lain yang lebih baik ? gue takut kalo ternyata gue salah nilai istrinyaaa,
semoga entar suatu saat gue bisa berbuat yang lebih baik lagii, engga suka soalnya kalo udah bencibencian kayak gini. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar