Minggu, 03 April 2011

di hari ini,

emang bukan jadi hari spesial buat semua orang, tapi di hari ini menurut gue hari yang harus dipertanggung jawabin-- gue tau gue semakin menua, semakin harus lebih dewasa sama hal apapun. berharap banget bisa kecapai apa yang gue harepin sama mimpimimpi-- amin yaallah. mau banget tau engga ngerepotin bokapnyokap tuh, yang harus susahsusah ngurusin anak bungsunya. makanya gue disini harus sadar, kalo sekarang gue harus ngebanggain beliau. dengan ngebales jasanya. yang mungkin emang belum menuhin semua jasanya atau nyamain. tapi kita tetep harus buktiin hasilnya dari usaha beliau buat ngedidik kita sekarang ini.

makasih banget juga buat semuanya yang udah ngucapin. engga akan pernah lupa ingetnya kalian sama gue. haha. luculucu. :D. seneeng. pokoknya,
semoga semakin kita dewasa bukannya semakin "annoying". tapi harus makin ngebanggain orangorang di sekitar kita. amin, :).
and i'm 15 years old now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar