Kamis, 03 Maret 2011

penjagaan menyebalkan, -__-

nyoba buat bisa nerima. nyoba buat bisa pasrah.
emang bener.
tapi kapan gue bolehnya ? kapan gue boleh ngerasainnya ?
engga akan pernah ?
sampe lama ?
nyesek tau gue, harus sabar terus sabar tapi belum dapet hasilnya juga.

gue tau kalian udah dewasa, gue tau kalian udah harus ngejagain gue dengan lebih.
tapi apa gue harus terus dibawah penjagaan kalian ? apa gue harus selalu ditemenin ?
gue mau bebas,

mungkin bebas menurut kalian itu jelek--
haha, kalo emang iya. bukan itu maksud gue,
tapi gue perlu milih jalan sendiri. gue udah harus milih jalan sendiri, dan gue pasti tanggung jawab. kalian belum bisa percaya sama gue ! itu intinya,
dan ternyata keluarga gue belum ngerti cara ngertiin perasaan anak bungsunya yang gue tau sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar