Minggu, 27 Juni 2010

waiting and waiting day



Tell The Story.
hari ini dipenuhi dengan hari tunggu-menunggu.
huh. sebenarnya , gue sama sekali engga suka nunggu.
yah, tapi mau gimana lagi, emang udah takdir. :(

hasil tunggu menunggu :
  • nunggu nyokap jalan-jalan bareng temennya sampe lebih dari 8 jam di rumah kaka (tapi, emang gue gak mau ikut sihh)
  • nunggu dari tadi pagi pulang ke bandung, dan ternyata ditunda sampe besok pagi
  • nunggu nih internet dari lola sampe engga lola
  • nunggu dikirimin batre hape yang ketinggalan di bandung ternyata engga jadi
itulah hasil menunggu yang dialami gue hari ini.
hmm, sempet kesel gara-gara ini.
itu udah berlalu. jadi, harus gue terima.
haha.
gak jelas sih.. tapi, bermakna dengan kesabaran gue ini. (pedepdenya diri gue) xp

ssstt.. it's my new blog.. hihha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar